Terang Bulan Ring Road

Kenapa Terang Bulan lagi? Saya emang penggemar makanan satu ini. Hehe. Jadi dulu sewaktu masih tinggal di Ring Road, saya sering banget beli disini. Dia nggak pake label atau merek dagang gitu, yaa orang-orang bilang sih 'Terang Bulan Kampung', tapi rasanya nggak kampungan, lho.

Tiap kesini, saya selalu beli Terang Bulan Keju Susu. Ini favorit bangeett! Abangnya nggak segan-segan memarut keju & nuang susunya. Buanyak rek! Harganya *uhuk* IDR 6.5k. Enam ribu lima ratus perak untuk Terang Bulan ginian :3

Terang Bulan Keju Susu - IDR 6.5k
Gerainya terletak di Jl. Ruhui Rahayu, deket Lapangan Kuliner Ring Road. Persis sebelahnya Warung Betawi. Jualannya mulai sebelum maghrib sampai tuntas, mungkin sekira jam 11-12 malem. Selain Terang Bulan, disini juga ada Roti Bakar Bandung. Overall, Terang Bulan Keju Susu ini Recommeended lah ya. :3


2 comments:

  1. wah saya juga suka makan terangbulan disini mas, padahal rumah saya di markoni :D tp rela jauh2 kesini karena udah srek aja sama rasanya. :)

    nice post!

    BalasHapus
  2. Hihihi, sampe sekarang saya pun masih suka kesitu. Padahal rumah ude pindah di KM.5 :D

    Terima kasih telah berkunjung. :)

    BalasHapus

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes