Selamat Dataanngg :3



Hai haloo, kita ketemu lagi nih di ranah Blog. Dan yak, Blog ini adalah pengembangan dari akun Twitter @dapurbalikpapan yang di-follow oleh mayoritas orang Balikpapan yang doyan nguliner. Maksudnya dibuatnya blog ini supaya ada tempat yang lebih luas untuk nge-review spot kuliner di Balikpapan daripada kolom 140 karakter di Twitter.

Memilih Balikpapan, yaa karena aku orang Balikpapan yang lahir, sekolah dari sekolah dasar sampe kuliah & kerja di Balikpapan ini doyan nguliner sejak kecil. Ketertarikan saya dengan perkulineran ini membawa perkembangan pesat pada diri saya. Yak, berat badan ialah perkembangan yang saya maksud itu. #halah #malahCurhat

So guys, saya bermaksud membawa pengalaman perkulineran saya ini ke ranah Social Media. Dan, semoga dengan adanya Blog ini bisa bermanfaat buat pecinta kuliner Balikpapan. :)







0 comments:

Posting Komentar

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes