Rumah Makan Padang Palapa Indah - Balikpapan Baru

Jadi guys, masakan padang di RM. Palapa Indah ini favorit saya banget nih. Selain di Balikpapan Baru, RM. Padang ini ada beberapa cabang, di Ring Road, Gunung Sari & di Klandasan. Mungkin paling enggak, sekali dalam seminggu sejak April 2007 saya selalu makan disini. Gile, inget banget yak. Bukan apa-apa, kantor saya tepat berada di atas RM. Padang ini. Dan saya mulai kerja disitu sejak April 2007. :))


Emang disini lauknya nggak se-variatif di RM. Padang yang besar-besar gitu, tapi rasanya paten. Enak. Nggak berubah dari pertama kali saya makan disini. Varian lauk disini antara lain, ayam bakar, ayam goreng, ayam kare, ayam pop, ikan bakar, ikan goreng, ikan kare, cumi balado, daging sapi cincang, rendang, kikil, paru, otak sapi, kepala kakap, telur rebus goreng balado, perkedel kentang, dll. Hampir semua ude saya coba, dan nggak pernah kecewa. :3


Favorit saya disini, ayam bakar & ikan bakar-nya. Adudu, bumbunya berasa banget sampe ke daging-dagingnya. Enak bangettt. Dan temen makannya yang nggak boleh ketinggalan, sambel ijo & bumbu rendang. Sambel ijo-nya agak pedes & bumbu rendang-nya ajaib. Nggak heran Rendang diakui menjadi makanan terenak di dunia versi CNN. :3


Jadi, itu makan siang saya hari ini. Nasinya disiram kuah kare, pake ikan barunang bakar, bumbu rendang, tahu goreng balado, sambel ijo, sedikit daging cincang & sayur. Juara bangeettttt. Seporsi gitu dibanderol IDR 15k. Standart lah yaa. Overall, RM. Palapa Indah ini very very Recommended! :3

1 comments:

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes