Lontong Sayur Warung Acil Arlin - Ring Road

Jadi, Acil Arlin ini tetangga saya waktu di Pandan Sari dulu sebelum kebakaran besar, dan ketemu lagi di Ringroad yang emang perumahan yang diperuntukan untuk korban kebakaran Pandan Sari.


Dulunya Warung Acil Arlin ini terletak di Jl. Punai I, deket Gerai Bakso Jawa Joss, dan sekarang ude pindah di Jl. Ruhui Rahayu, jejerannya Coto Makassar Buah Padi - RM. Armin, nggak jauh dari tempat sebelumnya sih. Tempat yang sekarang lebih nyaman, selain di pinggir jalan, meja dan tempat duduknya juga lebih banyak dan lebih bersih.




Menu disini menu standar sarapan, nasi kuning, lontong sayur dan nasi campur. Dengan varian lauk antara lain, ikan tenggiri, haruan. tongkol, telur, daging dan ayam. Jadi, lontong sayurnya Acil Arlin ini favorit saya bangetttt, biasa kalo makan disini antara nambah 1 porsi lagi atau 1 porsi aja tapi di-jumbo-in. Bhahak :))


Lontong Sayur - IDR 9k
Kuahnya soft, dan kemaknyusannya bertambah sekitar 87% tatkala dicampur sesendok sambel pedas. Uh! Untuk lontong sayur saya lebih suka menduetkannya dengan telur bumbu bali daripada ayam,ikan ataupun daging, lebih klop aja. Seporsi lontong sayur ini dibanderol IDR 9k, dan jelas-jelas sangat Recommended! :3

1 comments:

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes