Menyantap Rawon di Gunung Sari

Suatu siang ketika bosen dengan katering kantor, berbekal info dari teman kantor tentang warung rawon enak di dekat Maxi Supermarket Gunung Sari, saya berjalan kaki menapaki trotoar ke arah sana. Tampak langit menurunkan beberapa tetes air, hmm.. gerimis. Saya pun mempercepat langkah kaki saya.

Setelah berjalan kaki sekitar 3-5 menit, akhirnya saya sampai ke warung tenda ini. Letaknya, sekitar 4 rumah di sisi kanan Maxi Supermarket. Siang itu pengunjung cukup ramai, saya pun harus menunggu pengunjung lain meninggalkan tempat duduknya selama beberapa menit.


Tidak lama setelah duduk, rawon saya pun datang. Hmm, cukup enak menurut saya, isinya tidak pure daging, ada beberapa tetelan yang saya temui. Fyi, saya kurang suka menyantap rawon yang isinya daging melulu, tanpa variasi daging urat atau tetelan. Jadi, saya cukup suka sama rawon ini.


Ketika hendak membayar, saya menyiapkan yang dua puluh ribuan, dan ternyata harga seporsi rawon ini… 9k! Huahahaha, murahnyaaa. So guys, cobain yuk! :3

0 comments:

Posting Komentar

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes