Bakso Simpang Tiga Sumber Rejo

Suatu hujan di sore hari, saya mengencangkan laju kendaraan saya ke arah Balikpapan Baru dari Sumber Rejo. Entah kenapa, ketika di simpang tiga sumber rejo arah sungai ampal saya tergoda untuk mampir ke Warung Bakso Simpang Tiga ini. Hmm, faktor hujan kali yah dan juga sudah lama sekali saya tidak menyantap bakso disini.

Semangkuk Bakso pun langsung terhidang di meja saya, tidak lama setelah saya duduk. Hmm, semerbak aroma gurih kuahnya langsung tercium hidung saya yang sedikit pilek ini. Suapan kuah pertama, memang saya khususkan tanpa kecap & saos. Hmm, muantep.


Saya selalu menyisishkan pentol bakso untuk disantap terakhir, terus dicocol kecap–saos tomat–sambel mixed gini. Cara makan seperti ini memang sudah tidak asing di keluarga saya. Pentol baksonya pun sarat akan daging cincang, duh comfy bangeetttt. :3



IDR 17k untuk seporsi bakso ketje & es teh manis ini tidak lah terasa mahal.  Pokoknya, belum sah jadi penggemar bakso Balikpapan kalau belum pernah mampir kesini. :))

0 comments:

Posting Komentar

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes