Kue Nini's Steam Brownies & Cheese Cake!

Suatu hari yang cerah di weekend, saya sekeluarga hendak berlibur ke Samarinda. Mobil pun penuh dengan cemilan adik-adik saya. Biasa, saya sekeluarga memang tukang makan. Tidur aja bisa sambil makan, apalagi perjalanan jauh. Bhahak! Jadi, sehari sebelumnya saya memesan kue di @kuenini, untuk bekal perjalanan saya. Standar lah ya, Cheese Cake dengan Brownies. Kebeneran, rumah produksi @kuenini ini berdekatan dengan rumah saya, di Komplek Bhumi Nirwana, KM. 5.5. Jadilah saya kasih beberapa Tupperware untuk diisi kue pesanan saya ke @kuenini.

Sip! Sambil memanaskan mobil, saya di-sms @kuenini untuk mengambil kue pesanan saya. Voila! Kebeneran banget belum sarapan, dua toples besar Tupperware pun terisi penuh Cheese Cake dan Brownies dari @kuenini. Lihat! Tampilannya sangat memanjakan mata, menambah gairah saya untuk segera menghabisinya sebelum perjalanan. Bah!





Kue hasil bikinan @kuenini ini di luar ekspektasi saya, terlihat elegan dan menawan, padahal awalnya coba-coba. Brownies-nya ini jenis Steam Brownies, di bagian tengahnya ada padanan cokelat pekat yang basah, kemudian ditutup dengan potongan kacang almond yang diiris tipis. Ish, enak enak enak enaaaak!

Cheese Cake-nya pun tak kalah oke. Toping kejunya tampak menutupi punggung kue yang teramat basah, wangi hangat kue dan kejunya yang agak meleleh, amat terasa di ruang sempit mobil ini. Untung saja saya mendapat giliran nyetir sepulangnya dari Samarinda, jadi bisa kelonan dulu sama kue-kue ini, deh. Nom nom nom~ :3

Kue Nini's Production House
Komplek Bhumi Nirwana KM.5.5
Jl. Intan Permai No 63, Batu Ampar,
Balikpapan (0812.5853.112 - 0542.7123762)

Price,

Almond Steam Brownies (30cm x 30cm)– IDR 150,000
Cheese Cake (30cm x 30cm) – IDR 200,000

Taste,
Almond Steam Brownies – 8.5/10
Cheese Cake – 8/10

0 comments:

Posting Komentar

 
  • Dapur Balikpapan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes